Sebuah Perjalanan, Sebuah Pengalaman..

Hari ini Senin, 22 Agustus 2011 bertepatan dengan 22 Ramadhan 1432 H. Entahlah, tapi rasanya ada yang lain di hari ini. Hmmmm.... Apa yah?? Hmm.. Sejenak berpikir....

**Jreng....Jreng....**


Hari ini ada acara di Broadband Learning Center, Plasa Telkom Binjai. Wah, gak kebayang yah gimana senangnya bisa diajarin para Professional dari WebMedia. Semua dari kita diajarin nge-Blog, gan. Dari yang super-gaptek jadi super-hitech. Kita ga cuma diajarin gimana nulis di Blog, tapi juga diajarin gimana ngedit Templates, sampe nambahin aplikasi di Blog. Super banget ga sih.

Padahal kalau Ana rasa, dengan modal Rp. 20.000, kita udah dapat segudang ilmu dari para Senior WebMedia, gila ajeee ga sepadan banget, Gan.....

Ga cuma itu gan, setelah dari sini, kita ada dikasih semacem sertifikat gitu. Kalau untuk anak sekolahan kayak Ana, mungkin tuh sertifikat bisa digunain untuk modal PMP kaliyaaaah... Aamiiinn....

Yang Ana salut dari acara ini, para Senior WebMedia nya santai ngajarin kita, kayaknya Sabar banget tuh orang (maklum...bulan puasa..)
Ya gidudehh. kalau agan semua ngerasain disini.. Waaahh pasti agan semua bakal ngerasain rasanya jadi raja seharian, asyik gan.. Tuh professional adem banget ngajarin..

Tapiii....
Kalau menurut Ana sih, hari ini tuh biasa banget.
Biasa Banget!!
Soalnya, di kelas XI SMA udah diajarin sama guru tercinta (Sekarang udah hijrah ke Malaysia, huupppt)

Ah, udahlah. Bulan Puasa malah nyeritain orang.
Selamat Berpuasa yahh agan2 semua. Semoga gak ada bolongnya, Gan..
BismiLlaah, semoga bermanfaat; jangan lupa komen untuk perbaikan ke depannya :)

Monday, 22 August 2011

Sebuah Perjalanan, Sebuah Pengalaman..

Hari ini Senin, 22 Agustus 2011 bertepatan dengan 22 Ramadhan 1432 H. Entahlah, tapi rasanya ada yang lain di hari ini. Hmmmm.... Apa yah?? Hmm.. Sejenak berpikir....

**Jreng....Jreng....**


Hari ini ada acara di Broadband Learning Center, Plasa Telkom Binjai. Wah, gak kebayang yah gimana senangnya bisa diajarin para Professional dari WebMedia. Semua dari kita diajarin nge-Blog, gan. Dari yang super-gaptek jadi super-hitech. Kita ga cuma diajarin gimana nulis di Blog, tapi juga diajarin gimana ngedit Templates, sampe nambahin aplikasi di Blog. Super banget ga sih.

Padahal kalau Ana rasa, dengan modal Rp. 20.000, kita udah dapat segudang ilmu dari para Senior WebMedia, gila ajeee ga sepadan banget, Gan.....

Ga cuma itu gan, setelah dari sini, kita ada dikasih semacem sertifikat gitu. Kalau untuk anak sekolahan kayak Ana, mungkin tuh sertifikat bisa digunain untuk modal PMP kaliyaaaah... Aamiiinn....

Yang Ana salut dari acara ini, para Senior WebMedia nya santai ngajarin kita, kayaknya Sabar banget tuh orang (maklum...bulan puasa..)
Ya gidudehh. kalau agan semua ngerasain disini.. Waaahh pasti agan semua bakal ngerasain rasanya jadi raja seharian, asyik gan.. Tuh professional adem banget ngajarin..

Tapiii....
Kalau menurut Ana sih, hari ini tuh biasa banget.
Biasa Banget!!
Soalnya, di kelas XI SMA udah diajarin sama guru tercinta (Sekarang udah hijrah ke Malaysia, huupppt)

Ah, udahlah. Bulan Puasa malah nyeritain orang.
Selamat Berpuasa yahh agan2 semua. Semoga gak ada bolongnya, Gan..